Kantongi Rekomendasi NasDem, FAS Harap Dukungan Hanura

Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada

Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Pasca memegang rekomendasi Partai NasDem, bakal calon Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) makin intens melakukan komunikasi ke sejumlah partai politik.
Salah satunya adalah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), FAS yang juga ketua DPD Partai NasDem Kota Parepare hadir di Kantor DPP Partai Hanura, Jakarta, Selasa 20 Juni 2017.

“Kami mencoba komunikasi politik, setelah melakukan proses penjaringan berupa pendaftaran di DPC Hanura Parepare,”ujar Wakil Walikota Parepare  ini.

Saat ini FAS yang lebih dikenal dengan taqline Songko Cella’E (Songkok Merah) masih perlu tambahan tiga kursi DPRD guna melengkapi usungan sebagai calon Wali Kota Parepare 2018 mendatang.‎

“Hanura memiliki 2 kursi di parlemen, jika PKB juga mengeluarkan rekomendasi, tersisa dua, semoga Hanura bersama kami seperti koalisi di DPRD kota Parepare bersama dengan NasDem,”harap mantan Sekkot Parepare ini.

FAS menyebutkan, selain Hanura, pihaknya juga menjalin komunikasi denhan sejumlah partai, seperti PPP, PKB, Gerindra dan PKS.
“Semua partai yang berpotensi memberikan rekomendasi kepada kami akan kami komunikasi langsung, untuk bersama membangun Parepare,”tegas mantan Kadis PU Parepare ini.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds