Jurnalis-Pemkot Parepare Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kabag Humas Pemkot Parepare ‎Amarung Agung Hamka

Kabag Humas Pemkot Parepare ‎Amarung Agung Hamka

PEMERINTAH Kota Parepare  Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Bagian Kehumasan dan Protokoler dengan jurnalis ‎se kota Parepare, akan menggelar acara buka puasa bersama.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Kehumasan dan protokoler, Amarun Agung Hamka, Rabu (21/6/2017).

Hamka mengungkapkan, buka puasa bersama yang bertajuk nada dan dakwah tersebut, mengundang para anak-anak yatim piatu.

“Ya, kita dengan teman-teman jurnalis akan menggelar buka puasa berbagi dengan anak yatim,”ujar Hamka.

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut rutin di laksanakan setiap bulan suci ramadan oleh Pemerintah kota Parepare. ‎Namun, kali ini kata dia, kegiatan kali ini digelar secara terbuka di salah satu Ikon kota. Buka puasa bersama akan di gelar secara terbuka, Kamis 23 Juni, besok.

“Insya Allah, momen ini kita gelar di taman Syariah. ‎Jadi, intinya kita ingin berbagi dengan sesama terutama anak-anak yang kurang beruntung,”kata dia.

Disamping itu lanjut Hamka, buka puasa bersama dengan Jurnalis ini, merupakan bentuk ‎kekompakan dan ajang silaturahmi antara pihaknya dengan para pekerja media di Parepare.

“Bersama teman-teman media kita bangun sinergitas, di momen ini kita sekaligus membangun dan mempererat tali silaturahmi,”ungkap Hamka. (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …