Inspirasi Pemuda, ASC Gelar Bedah Buku Ahmad Sahroni “Anak Priok Meraih Mimpi”

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ahmad Sahroni Centre (ASC) akan meggelar bedah buku Ahmad Sahroni “Anak Priok Meraih Mimpi” di Kota Makassar dan Kabupaten Bone pada pertengahan Juli mendatang.

Bedah buku yang difokuskan untuk kalangan pemuda ini diharapkan menjadi inspirasi perjalanan anak muda dari latar belakang biasa-biasa saja meraih mimpi dan cita-citanya yang cemerlang.

Manager ASC Andi Yuslim Patawari (AYP) mengatakan, buku Ahmad Sahroni “Anak Priok Meraih Mimpi” layak menjadi bacaan dan inspirasi anak muda Indonesia.

Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Politani Pangkep AYP mengatakan, Ahmad Sahroni yang kini duduk sebagai anggota DPR RI dari Partai Nasdem menjadi gambaran perjuangan hidup yang tak mengenal putus asa.

Perjalanan Ahmad Sahroni yang kini menjabat sebagai presiden Ferrari Owner’s Indonesia (FOI), kata AYP, sangat berwarna. Ibunya penjual nasi Padang, menjadi sopir, bekerja di restoran, dan memulai usaha dengan berbekal semangat dan doa mampu mengantarkan dia pada mimpinya.

“Ini adalah contoh bahwa kesuksesan bukanlah soal kita anak siapa dan latar belakang apa,” kata AYP yang juga merupakan dosen di Politani Pangkep.

andi yuslim patawari, ayp, pilkada bone, pilkada bone 2018, pilkada bone ayp, ayp pilkada bone, kalloloe pilkada bone, kalloloe, bedah buku ahmad sahroni, ahmad sahroni, buku ahmad sahroni, buku ahmad sahroni anak priok meraih mimpi

Manager Ahmad Sahroni Centre (ASC) Andi Yuslim Patawari (AYP) bersama Ketua Pantia Bedah Buku Ahmad Sahroni, Jamil yang akan menggelar bedah buku Ahmad Sahroni pertengah Juli mendatang di Makassar. | DOK. POJOKSULSEL

Buku Ahmad Sahroni Anak Priok Meraih Mimpi ditulis Fenty Effendy setebal 131 halaman mudah dibaca dengan gambar atau foto perjalanan hidup seorang Ahmad Sahoni.

Ketua Panitia Bedah Buku Ahmad Sahroni “Anak Priok Meraih Mimpi” Jamil mengatakan, pihaknya menargetkan 500 peserta dari kalangan mahasiswa dan organisasi kepemudaan.

“100 pendaftar pertama secara otomatis akan mendapatkan buku Ahmad Sahroni Anak Priok Meraih Mimpi secara gratis,” kata Jamil.

Bedah buku Ahmag Sahroni Anak Priok Meraih Mimpi akan menghadirkan 4 orang pembedah dari berbagai latar belakang. Jamil mengatakan, pembedah buku Ahmad Sahroni “Anak Priok Meraih Mimpi” dari kalangan akademisi, politisi, pemuda atau organisasi kepemudaan/mahasiswa, dan media.

“Kita sangat berharap perjalanan Ahmad Sahroni ibaratnya from zero to hero akan menginspirasi pemuda Indonesia bahwa mimpi bisa diraih dengan semangat, konsistensi, dan doa,” kata Jamil yang saat ini sedang menyelesaikan kuliah program magisternya di salah satu kampus di Jakarta.

Bagi yang ingin mendaftar dalam bedah buku Ahmad Sahroni “Anak Priok Meraih Mimpi” bisa menghubungi panitia di nomor: 085396552534.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

psm makassar

Persiba Incar Kemenangan di Mattoanging

POJOKSULSEL.com – Persiba Balikpapan akan menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017). Melakukan lawatannya ke Makassar, Persiba Balikpapan …
Citra Kirana

Tips Kecantikan ala Citra Kirana

POJOKSULSEL.com – Pesinetron Citra Kirana memiliki keindahan tubuh yang aduhai. Di usianya yang terbilang muda, pemain sinetron Safa dan Marwah …