Duh… 2 Bocah SD Lakukan Pencurian Motor

Ilustrasi

Ilustrasi

DUA bocah yang masih duduk di bangku kelas 4 dan 5 SD melakukan percobaan pencurian sepeda motor di musala dekat Jembatan Manggar, Balikpapan, Kaltim, Selasa (20/6).

Dua anak itu ditangkap saat akan melakukan curanmor ketika warga sedang salat Asar. Seorang warga curiga melihat perilaku keduanya yang mondar-mandir di sekitar musala. Dicurigai, dua anak itu akan mencuri sandal milik jamaah.

“Kebetulan ada petugas kepolisian yang sedang salat. Kemudian, warga melapor dan dilakukan pengintaian. Ternyata niat mereka bukan mencuri sandal. Tetapi mencuri motor,” ujar Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Dody Susantyoko melalui Humas Polsek, Aipda Kacung.

Karena masih berstatus pelajar dan di bawah umur, petugas kemudian memanggil kedua orangtua remaja tersebut.

“Karena ABH (Anak Berhadapan Hukum), maka kami lakukan pembinaan. Kedua orangtua mereka kami panggil dan membuat surat perjanjian di atas materai. Untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,” pungkas Kacung.

(jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …