Basdir Sebar Ribuan Bingkisan Lebaran Bergambar IAS-Aliyah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Demokrat, Basdir SE, menyiapkan ribuan paket lebaran yang dikemas dalam kantong plastik di kediamannya Jalan Regge, Kelurahan Wala Walaya, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa (20/6/2017).

Basdir mengaku, ribuan paket lebaran itu akan dibagikan ke warga yang berada di daerah pemilihannya (dapil).

“Alhamdulillah sejak dipercayakan menjadi wakilnya, saya tidak pernah absen berbagi kepada masyarakat. Sekarang saya seperti ini karena mereka (rakyat),” kata Basdir.

Ia juga mengaku, meski tidak bernilai banyak, namun paket lebaran tersebut diharapkan bisa membantu warganya, terkhusus konstituen di dapilnya.

“Kita siapkan paket ini untuk para warga yang kurang mampu, semoga bermanfaat,” ujarnya.

Karena, lanjut Basdir, dirinya berharap di bulan ramadan selanjutnya bisa kembali menyalurkan bingkisan paket lebaran. Sebab pada prinsipnya, kegiatan berbagi rezeki kepada sesama itu ibadah.

“Doakan saya semoga di bulan puasa selanjutnya bisa membagi paket bingkisan kepada masyarakat miskin. Secara pribadi saya meminta warga agar ikut mendoakan keluarga Pak Ilham Arief Sirajuddin,” ujar Basdir yang dikenal memang dekat dengan mantan Walikota Makassar itu.

Sementara itu, untuk menyalurkan bingkisan yang juga berisikan selebaran kertas foto mantan walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan Anggota DPR RI fraksi Demokrat Aliyah Mustika Ilham tersebut, Basdir mempercayakannya pada pemuda dan tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh di dapilnya.

“Saya percayakan kepada teman-teman pemuda dan tokoh masyarakat untuk membagi paket sembako kepada warga, harapannya bisa terbagi dengan rata,” tambahnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds