Agus AN Godok Pendampingnya di Pilgub Sulsel 2018, Ini Namanya…

Agus Arifin Nu'mang

Agus Arifin Nu'mang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Agus Arifin Nu’mang terus mematangkan langkahnya maju di Pilgub Sulsel 2018. Sejauh ini, Agus AN, yang saat ini menjabat wakil gubernur (wagub) Sulsel, sementara menggodok nama-nama figur yang akan menjadi wakilnya di Pilgub Sulsel 2018.

Ditemui di sela-sela buka puasa bersama di Rujab Wakil Gubernur Sulsel di Makassar, Selasa (20/6/2017), Agus AN tidak menampik jika dirinya sedang menggodok beberapa nama untuk menjadi pendampingnya.

 

Malam tadi, Agus AN menyebut nama anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham dan Luthfi A Mukti untuk mendampinginya di Pilgub Sulsel 2018.

Meski demikian, Agus AN mengaku bahwa komunikasi politik yang dilakukannya itu masih sebatas pembicaraan biasa. Agus AN belum membangun komitmen lebih jauh.

“Dua-dua saya sudah bicara. Ibu Aliyah dan Pak Luthfi. Kita sepakat. Nanti siapa yang diambil, kita lihat nanti,” kata Agus AN.

Terkait partai pengusung, Agus AN akan mengikuti tahapan penjaringan calon di DPD Partai Gerindra Sulsel.

“Ini adalah petunjuk dari pusat. Mungkin besok atau lusa saya kembalikan formulir,” tandas Agus AN.

Informasi yang dihimpun pojoksulsel.com, beberapa waktu lalu, kerabat Agus AN sebanyak 12 orang melakukan pertemuan membahas figur yang akan disandingkan dengan Agus AN di Pilgub Sulsel 2018.

Selain dua nama sebelumnya, Aliyah Mustika Ilham yang merupakan politikus Partai Demokrat dan Luthfi A Mutty dari Nasdem, nama lain yang mengemuka adalah Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah dan mantan Kapolda Sulsel Burhanuddin Andi.



loading...

Feeds