13 Pejabat Eselon II Parepare Uji Kompotensi

Ilustrasi PNS. DOK POJOKSULSEL

Ilustrasi PNS. DOK POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kota Parepare melaksanakan uji kompotensi terhadap 13 pejabat eselon IIB, di Kota Parepare, Rabu (21/6/2017)

Kegiatan yang berlangsung di Kantor BKDD Parepare ini, mengundang Kepala BKDD Provinsi Sulsel, Azhari Radjamilo, sebagai tim penguji.

“Ada 13 orang kepala dinas yang melakukan uji kesesuaian. Ini antisipasi ketika ada kebijakan pembina kepegawaian melakukan rotasi,” kata Adriani idrus, Kepala Bidang Pengembangan Aparatur BKDD Parepare.

Dia menjelaskan, ini merupakan langkah awal dari pihaknya sebelum pemerintah kota melakukan seleksi terbuka. Posisi jabatan harus sesuai dengan kapasitas.

Dia juga mengungkapkan, Pembina kepegawaian dalam hal ini Walikota Parepare merencanakan merotasi pejabat eselon II bulan Juli 2017 mendatang.

“Rencana akan ada mutasi bagi pejabat eselon II,”ungkap Adriani. (haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …