Wagub Sulsel Agus AN Buka Puasa Bersama Komunitas Pecinta Otomotif

Wagub Sulsel Agus AN berfoto bersama usai buka puasa bersama berbagai komunitas otomotif di Makassar, Selasa (20/6/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

Wagub Sulsel Agus AN berfoto bersama usai buka puasa bersama berbagai komunitas otomotif di Makassar, Selasa (20/6/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang berbuka puasa bersama ratusan komunitas pecinta otomotif, di Rumah Jabatan (Rujab) Wagub, Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (20/6/2017).

Pada kesempatan ini, Wagub Agus AN mengundang beberapa komunitas pecinta otomotif. Di antaranya, IOF Sulsel, Komunitas NMAX, dan beberapa komunitas lainnya.

Agus AN juga mengundang pengurus Badan Komunikasi Pengurus Remaja Masjid (BKPRMI) Sulsel, alumni Dara dan Daeng, Pemuda Muhammadiyah, IKA Smansa dan tokoh masyarakat.

Hadir juga komunitas Ikatan Jantung Sehat Indonesia, dan penyandang tuna wicara serta ibu majelis taklim.

Mantan Ketua DPRD Sulsel ini mengatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap Bulan Ramadan.

“Ini buka puasa bersama yang kami lakukan bersama organisasi dan komunitas. Mereka yang kami undang ini adalah yang belim tercover pada buka puasa sebelumnya,” kata Agus AN.

Sementara itu, yang membawakan tausiah jelang berbuka puasa adalah Dr dr Noer Bahry Noor, dengan materi ceramah Ramadan sebagai Momentum Pikir, Zikir dan Mikir.

Usai berbuka puasa dan sala Magrib berjamaah, Wagub Agus AN langsung menghampiri para komunitas untuk berbincang santai. Dilanjutkan dengan sesi berfoto bersama.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

syahrul yasin limpo, deng ical, rsi faisal makassar

Syahrul YL Sebut Deng Ical Walikota

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menghadiri milad ke-37 Rumah Sakit Islam Faisal, di Jalan Faisal, Makassar, Senin …
Dewi Sanca, haters Dewi Sanca

Serang Haters, Dewi Sanca Sehat?

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Dewi Sanca kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Tak tahan dengan cibiran haters, Dewi Sanca pun …