Syahrini Unggah Video Bareng Kim Kardhasian, Warganet Heboh

PENYANYI sensasional Syahrini kembali membuat heboh dunia maya dan kalangan netzen. Dia baru saja memamerkan momen saat bertemu dengan super model, Kim Kardashian.

Dalam video yang diunggah ke akun media sosial, Syahrini terlihat tengah berbicara dengan Kim Kardashian di salah satu pusat perbelanjaan di Jepang, tepatnya di kawasan Omotesando.

“How Humbled to Bumped And Had A Chat With This Hot stuff! Cucok meong elu Kimmm,” tulis Syahrini sebagai keterangan video di akun @princessyahrini.

Pelantun lagu Sesuatu itu menjadikan momen pertemuan dengan Kim Kardashian untuk berbincang-bincang.

Syahrini tampak bertanya kepada istri Kanye West tentang Indonesia, termasuk Bali. Sementara Kim Kardashian menjawab belum pernah ke sana, namun kerap mendengar nama pulau tersebut.

Pada bagian penutup video, Syahrini dan Kim Kardashian melambaikan tangan ke kamera dengan tujuan menyapa fans di Indonesia.

Video pertemuan Syahrini dengan Kim Kardashian langsung membuat heboh netizen, terutama Indonesia.

Followers menilai betapa beruntung dan kerennya Syahrini bisa bertegur sapa dengan salah satu model paling dibicarakan di jagad hiburan itu. Video pendek itu telah ditonton jutaan pengguna Instagram.

Belum lama ini, Kim Kardashian kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, video seksnya bersama Ray J, kini kembali beredar didunia maya.

Ace Showbiz mengatakan, bocoran tersebut berisikan rekaman yang belum sempat terungkap sebelumnya, masih berisi adegan panas Kim dan Ray J yang kini telah jadi mantannya.

Seperti sempat diberitakan media dunia sebelumnya, video seks pertama dan keduanya beredar tahun 2007.

Video berjudul Kim Kardashian Superstar itu kemudian melambungkan popularitas Kim Kardashian. Kim juga membuat rekaman cabul serupa dengan Kanye West.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds