Sebelum Ariel Tatum, 2 Artis Ini Lebih Dahulu Pensiun Medsos

Ariel Tatum

Ariel Tatum

POJOKSULSEL.com – Ariel Tatum telah mengumumkan kalau dirinya pensiun menggunakan media sosial (mensos). Padahal, sebelumnya dia lumayan aktif di Instagram dan Twitter.

Ariel tak menjelaskan kenapa dirinya memutuskan demikian. Dia hanya menyebut keputusan tersebut berdasarkan pertimbangan yang sangat lama.

Meski begitu, Ariel Tatum bukanlah selebritas pertama yang memilih pensiun dari medsos. Sebelumnya, ada presenter Sarah Sechan dan juga pesinetron Dinda Kirana.

Sarah Sechan memutuskan mundur dari aktivitasnya di media sosial sekitar Maret lalu.

Mantan VJ MTV beralasan dirinya tak lagi merasa nyaman menggunakan media sosial. Selain itu, usia menjadi pertimbangan dirinya.

Meski tidak akan lagi aktif di media sosial, Sarah menuturkan dirinya tidak akan menutup akun baik Instagram maupun Twitter-nya.

“Jadi buat yang masih mau lihat, bisa. Saya engga tutup, biarin aja udah begitu,” ucapnya beberapa waktu lalu.

Senada, Dinda Kirana juga memutuskan untuk mundur dari media sosial lantaran merasa tidak nyaman.

Menururnya, media sosial saat ini lebih sering digunakan untuk membicarakan hal kurang baik.

“Aku rasa ini saat yang tepat untuk istirahat dari media sosial. medsos sekarang yang gak sedikit banyak membicarakan hal kurang baik dan kadang lumayan menyita waktu aku karena aku jadi pingin cari tau,” ungkapnya.

Dengan ini, dia pun memilih untuk mencari aktivitas lain yang lebih bermanfaat baginya.

“Aku rasa akan lebih baik buat aku juga untuk manfaatin waktu buat melakukan hal yang bisa bawa manfaat lebih. terimakasih. I’ll see you when I see you!” tandasnya.

(zul/pojoksatu)



loading...

Feeds

syahrul yasin limpo, deng ical, rsi faisal makassar

Syahrul YL Sebut Deng Ical Walikota

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menghadiri milad ke-37 Rumah Sakit Islam Faisal, di Jalan Faisal, Makassar, Senin …
Dewi Sanca, haters Dewi Sanca

Serang Haters, Dewi Sanca Sehat?

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Dewi Sanca kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Tak tahan dengan cibiran haters, Dewi Sanca pun …