Nah Lho… Nagita Slavina Muncul, Ayu Ting Ting Kabur

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Foto Instagram

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Foto Instagram

POJOKSULSEL.com – Adanya hubungan khusus antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih saja menjadi pembicaraan hot netizen.

Bahkan dengan adanya isu perselingkuhan tersebut, hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina disebut-sebut tidak lagi seperti biasanya.

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina juga tak pernah lagi tampil dalam satu acara atau pun satu panggung. Kalau pun ada, netizen menganggap itu merupakan hal yang langka.

Nah, salah satu cuplikan video dalam acara pesbukers yang disiar langsung beberapa hari lalu, ikut hadir Nagita Slavina. Ia tak sendiri, namun ada pula suaminya Raffi Ahmad dan Rafatar, anak dari kedua pasangan selebritis itu.

Cuplikan video tersebut diunggah oleh akun Lambe Turah. Netizen menilai ada kejanggalan dari sikap Ayu Ting Ting yang sepanggung dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat itu.

“Akhirrrnyaaaa moment yang di tunggu tunggu saat keduanya bersatu di panggung,” tulis akun Lambe Turah dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut, awalnya Ruben Onsu dan sejumlah kru pesbukers terlihat berjoget ria dengan beberapa artis India.

Ayu Ting Ting saat itu berada di barisan kedua tepat di belakang Raffi Ahmad yang berada di barisan depan.

Namun setelah beberapa saat berjoget, Nagita Slavina muncul dan berjoget di samping Raffi Ahmad.

Melihat itu, Ayu Ting Ting keluar dari barisannya dan menuju barisan depan yang agak jauh dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tingkah Ayu Ting Ting ini disindir netizen. Pelantun samabalado itu dinilai takut terhadap Nagita Slavina.

“Aduhh siubul Takut ama nyonya besar wkwk,” kata akun @alfinawidya.

“panggung tp ga berani deketin yg jantan, giliran ga ada yg sah baru berani deketin, sebelah2an pas joged, cooobaaaaa ituuhhh ditelitih,” @anggrainifirda221.

“Takut sama nyonya bul? Kampungan lo pake acara kabur haha,” timpal akun @levikristia19.

“Orang kalo salah pasti takut(kabur),ahahahahaha kocag,punya anak diluar nikah,udah punya anak ditinggalin,eh sekarang mau ngerebut suami orang,” cetus akun @ellymaulana17.

(dal/fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds

syahrul yasin limpo, deng ical, rsi faisal makassar

Syahrul YL Sebut Deng Ical Walikota

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menghadiri milad ke-37 Rumah Sakit Islam Faisal, di Jalan Faisal, Makassar, Senin …
Dewi Sanca, haters Dewi Sanca

Serang Haters, Dewi Sanca Sehat?

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Dewi Sanca kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Tak tahan dengan cibiran haters, Dewi Sanca pun …