Istri Gubernur Bengkulu Diterbangkan ke Jakarta

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Usai melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap istri Gubernur Bengkulu inisial LMM, Tim KPK langsung menggelandang LMM menuju bandara Fatmawati Soekarno.

Ia akan diberangkatkan ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPKP Rasuna Said, pukul 14.00 WIB menggunakan pesawat Garuda.

Sebelumnya, LMM menjalani pemeriksaan di Polda Bengkulu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari KPK maupun Polda Bengkulu terkait kasus yang juga menyeret Gubernur Bengkulu RM, bersama pengusaha RDS dan kontraktor berinisial JS yang mengantar uang suap.

Informasi yang beredar, uang yang diantarkan ke rumah prbadi Gubernur di Kelurahan Sidomulyo itu nilainya mencapai miliaran rupiah. Uang tunai untuk suap itu saat ini disita oleh KPK.

Dari internal KPK sendiri, membenarkan bahwa Gubernur Bengkulu bersama istri ditangkap. “Ya betul (gubernur Bengkulu dan istri ditangkap),” tutur sumber harianrakyatbengkulu.com (Jawa Pos Group).

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari KPK. Juru bicara KPK Febri Diansyah ketika dihubungi belum juga mengangkat telepon, begitu juga pesan singkat yang dikirimkan tak kunjung dibalas.

(JPG)



loading...

Feeds