Purna Praja IPDN Angkatan XXI Bukber dengan Anak Yatim

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan XXI menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) di Hotel Horison Makassar, Sabtu (17/6/2017).

Koordinator Purna Praja Angkatan XXI, Muh Mahar menjelaskan acara bukber tersebut sebagai ajang silaturrahmi dengan para alumni yang sudah tersebar di berbagai instansi pemerintah.

Bukber itu juga mengundang anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial para purna praja tersebut terhadap kaum dhuafa.

Mahar yang saat ini mengabdi sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Daerah Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel melanjutkan kegiatan bukber tersebut rutin dilakukan setiap tahun untuk menjaga kekompakan.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk tetap menjaga kekompakan. Dan kita adakan bakti sosial untuk saling berbagi dengan sesama,” pungkas Mahar.

(rls/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

duda hamili remaja, remaja dihamili duda, pemerkosaan, kasus pemerkosaan, cinta terlarang

5 Tips Move On dari Mantan

POJOKSULSEL.com – Putus dari sebuah hubungan tidaklah pernah semudah Anda membalikan telapak tangan, akan ada begitu banyak penyesalan di dalamnya. …
Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …