Operasi Ramadniya 2017, SYL Klaim Kriminalitas Menurun

Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat memimpin Apel Gelar Pasukan Ramadniya Tahun 2017 di Lapangan Karebosi, Makassar, Senin (19/6/2017).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat memimpin Apel Gelar Pasukan Ramadniya Tahun 2017 di Lapangan Karebosi, Makassar, Senin (19/6/2017).

POJOKSUKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi upaya Polda Sulsel dan TNI dalam menjaga dan mengamankan Provinsi Sulsel.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Ramadniya Tahun 2017 di Lapangan Karebosi, Makassar, Senin (19/6/2017).

Syahrul Yasin Limpo mengatakan, keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) Sulsel sampai saat ini masih terkendali.

Bahkan Syahrul YL menyebutkan bahwa tindakan kriminal di Sulsel menurun dalam beberapa bulan terakhir.

“Suasana Sulsel sangat kondusif. Kriminal turun hampir di setiap jenisnya. Monitoring pusat, Sulsel termasuk yang aman,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Pada pengamanan operasi kemanusian atau operasi Ramadniya 2017, Polda Sulsel  menyiagakan15.148 personel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono mengatakan, operasi Ramadniya bertujuan meningkatkan sambang dan patroli di titik-titik rawan Kamtibmas seperti terminal, pelabuhan, dan pemukiman warga saat perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah.

Termasuk pada titik rawan kecelakaan lalu lintas dan macet pada puncak arus mudik H-2 dan arus balik H+5.

“Di Sulsel personel yang diturunkan adalah Kepolisian, TNI,  Pemda termasuk SAR dan Kesehatan,” kata Kapolda Muktiono.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

duda hamili remaja, remaja dihamili duda, pemerkosaan, kasus pemerkosaan, cinta terlarang

5 Tips Move On dari Mantan

POJOKSULSEL.com – Putus dari sebuah hubungan tidaklah pernah semudah Anda membalikan telapak tangan, akan ada begitu banyak penyesalan di dalamnya. …
Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …