NH: Pak Syahrul Pembangunan, Saya Pemerataan

Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid saat menggelar Safari Ramadan di Kabupaten Wajo, Senin (19/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid saat menggelar Safari Ramadan di Kabupaten Wajo, Senin (19/6/2017). | POJOKSULSEL - GUNAWAN SONGKI

POJOKSULSEL.com, WAJO – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid (NH) terus bergerak. Setelah menggarap wilayah Selatan, kali ini, NH menyapa warga Kabupaten Wajo dalam rangkaian Safari Ramadan, Senin (19/6/2017).

Di Kabupaten Wajo, NH kembali bicara soal ketidak merataan pembangunan Sulsel. NH secara pribadi mengakui prestasi yang telah dicapai oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

 

“Pak Syahrul luar biasa. Pak Syahrul sudah mampu menciptakan pertumbuhan ekonomi meningkat hingga 7,1 persen, namun, tidak demikian untuk pemerataan pembangunan,” tegas Nurdin Halid di Kelurahan Wiring Pallinnae, Kecamatan Tempe, Wajo, Senin (19/6/2017).

Menurut NH, pembangunan yang dilakukan oleh SYL itu hanya berfokus pada perkotaan, sehingga dampaknya adalah ketidamerataan sosial.

“Pak Syahrul dulu ketua Golkar, nah sekarang saya Ketua Golkar, Pak Syahrul Pembangunan, saya pemerataan,” ungkap putra berdarah Bone itu di hadapan Bupati Wajo, Burhanuddin Undru.

Acara Safari Ramadhan tersebut diakhiri dengan pembagian sembako oleh NH kepada Warga Keluarahan Wiring Pallinnae.

Sekadar diketahui, NH akan maju di Pilgub Sulsel yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudakkar (NH-Aziz). Secara resmi, Partai Golkar sudah mengusung pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds