MU Siap Kembalikan Ronaldo ke Old Trafford, Ini Harganya

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

POJOKSULSEL.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapat pinangan dari klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United.

MU dikabarkan telah membuka penawaran terkait rencana perpindahan Cristiano Ronaldo untuk kembali Old Trafford pada sesi transfer musim ini.

Dikabarkan Daily Mail, Uang sebesar 183 juta poundsterling atau setara Rp 3,1 triliun siap digelondongkan Setan Merah untuk mendatangkan CR-7. Namun nilai transfer tersebut sepaket dengan striker Madrid lainnya, Alvaro Morata.

Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo diharapkan bisa menjadi tumpuan Manchester United untuk musim mendatang.

Untuk mendapatkan kedua pemain tersebut, Manchester United juga dikabarkan akan membanter dengan kipernya, David De Gea ke Real Madrid.

Saat ini, Real Madrid kesengsem untuk meminang David De Gea. Sang kiper sendiri sebelumnya sudah menyampaikan keinginannya berkostum Los Blancos.

Manchester United muncul sebagai klub yang tertarik untuk mengontrak Ronaldo. Manajemen MU berambisi untuk membawa pulang “rising starnya” kembali ke Old Trafford.

Namun, Real Madrid mematok harga yang sangat fantastis untuk pemegang predikat pemain terbaik dunia empat kali itu, yakni sebesar 350 juta poundsterling atau Rp 5,69 triliun. Harga tersebut dianggap terlalu tinggi karena usianya yang sudah kepala tiga.

(man/pojoksatu)



loading...

Feeds