Miyabi Pakai Baju Korpri? Ternyata… Intip Foto-fotonya di SINI

Oza Moza dan Miyabi

Oza Moza dan Miyabi

POJOKSULSEL.com, KARAWANG – Foto wanita cantik mengenakan baju Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) viral di media sosial. Wanita cantik tersebut sempat disangka bintang film panas Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi yang sengaja mengenakan baju Korpri.

Setelah ditelusuri, ternyata wanita cantik tersebut adalah PNS Karawang. Namanya Oza Moza. Ia bertugas di Dinas Pertanian Kehutanan Perkebunan dan Peternakan.

Beberapa netizen sempat mengira Oza Moza adalah Miyabi. Padahal, wajah keduanya jauh berbeda, meski namanya memiliki kemiripan. Ada pula netizen menyebut foto Oza Moza editan.

Selain Miyabi, PNS cantik tersebut juga dianggap mirip dengan artis Olla Ramlan. Ada pula yang menyebut Oza Moza seorang modal. Bahkan ada yang menyebut guru.

“Ini foto Miyabi bukan? Editan kali nih,” tulis seorang netizen menanggapi foto Oza Moza yang mengenakan baju Korpri di Twitter.

“Kalo menurut saya sih mirip Olla Ramlan. Lihat aja tuh wajah dan bibirnya, mirip banget,” timpal yang lain.

Seorang netizen lantas mengkalrifikasi jika Oza Moza bukan model. Foto Oza Moza mengenakan baju Korpri juga asli, bukan editan.

“Ini benar kok. Klo gak salah dia PNS Karawang. Liat aja foto-fotnya di Instagram. Emang sih mirip model,” imbuhnya.



loading...

Feeds

Henrikh Mkhitaryan

Mimpi Henrikh Mkhitaryan Jadi Kenyataan

POJOKSULSEL.com – Menjadi tumbal kesepakatan Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, justru membuat tampak bahagia. Pasalnya, Mkhitaryan bisa mewujudkan …
bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …