Meski Kurang Sehat, Wagub Sulsel Temui Warga Pangkep

Wagub Sulsel Agus AN saat menemui warga Desa Kabba di Masjid Babul Khair, Kecamatan Minasate'ne, Kabupaten Pangkep, Senin (19/6/2017).

Wagub Sulsel Agus AN saat menemui warga Desa Kabba di Masjid Babul Khair, Kecamatan Minasate'ne, Kabupaten Pangkep, Senin (19/6/2017).

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang menghadiri buka puasa bersama dengan pengurus DPC PKB Pangkep, Senin (19/6/2017). Usai buka puasa dan Salat Magrib, Agus AN melanjutkan Salat Isya dan Salat Tarawih berjamaah dengan warga Desa Kabba di Masjid Babul Khair, Kecamatan Minasate’ne, Kabupaten Pangkep.

Di hadapan jamaah Masjid Babul Khair, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu mengakui kalau dirinya dalam kondisi kurang sehat karena sakit flu, namun dia menegaskan bahwa dirinya wajib datang menemui masyarakat Kabupaten Pangkep, khususnya warga Desa Kabba karena sudah terlebih dahulu berjanji akan datang ke Kabupaten Pangkep.

“Saya wajib hadir di Kabupaten Pangkep untuk bertemu dengan masyarakat saya, khususnya warga desa Kabba karena saya sudah berjanji untuk datang, sekalipun saya sebenarnya dalam kondisi kurang sehat karena flu,” kata Agus di awal sambutannya.

Pada kesempatan itu, Orang nomor dua Sulawesi Selatan ini meminta kepada jamaah Masjid Babul Khair agar bersyukur kepada Allah SWT atas situasi yang aman dan tentram di Sulawesi Selatan, sehingga semua masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan baik, aman dan tertur.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga menyerahkan bantuan biaya operasional pelaksanaan ibadah bulan puasa ramadhan dan pembinaan remaja Mesjid Babul Khair sebesar 10 juta rupiah. Usai Salat Tarawih berjamaah Agus Arifin Nu’mang menyempatkan diri membuka acara Pekan Kreativitas Ramadhan yang diselenggarakan oleh remaja masjid di halaman Masjid Babul Khair.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Henrikh Mkhitaryan

Mimpi Henrikh Mkhitaryan Jadi Kenyataan

POJOKSULSEL.com – Menjadi tumbal kesepakatan Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, justru membuat tampak bahagia. Pasalnya, Mkhitaryan bisa mewujudkan …
bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …