Luar Biasa, 6 Bulan Jabat Ketua Golkar Makassar, Aru Naikkan Elektabilitas NH

Farouk M Betta

Farouk M Betta

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Baru menjabat enam bulan sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta mampu meningkatkan elektabilitas Nurdin Halid sebagai calon gubernur Sulsel 2018.

Hal itu juga diakui NH saat memberi sambutan pada peresmian Rumah Ratulangi di Jalan Ratulangi, Sabtu lalu. “Harus diakui, saya belum bekerja di Makassar, tapi elektabilitas sudah naik. Itu karena ada sistem yang terbangun di Makassar,” kata NH didepan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto.

Sekadar diketahui, selama 6 bulan memegang kendali di Golkar Makassar, Aru sudah menjalankan berbagai program kerja nyata untuk masyarakat Makassar.

Diantaranya Jalan Santai Golkar (Jago), Doa zikir pergantian tahun, Maulid, Pelantikan dan rakerda, Muslur dan muscam se kota Makassar, Bait di kodingareng dan Persmian rumah ratulangi serta Zikir dan doa di pesantren al mubarak.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

duda hamili remaja, remaja dihamili duda, pemerkosaan, kasus pemerkosaan, cinta terlarang

5 Tips Move On dari Mantan

POJOKSULSEL.com – Putus dari sebuah hubungan tidaklah pernah semudah Anda membalikan telapak tangan, akan ada begitu banyak penyesalan di dalamnya. …
Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …