Edan! DJ Seksi Gebby Vesta Jebak Oknum Ustadz Chat Seks. Ops.. Ada Video Onani

Gebby Vesta

Gebby Vesta

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Disc jockey (DJ) seksi Gebby Vesta mengaku menjebak oknum ustadz berinisial Ar untuk melakukan chat seks. Sang ustadz pun rela masuk ke kamar mandi melakukan onani. Foto onani sang ustadz dikirimkan ke Gebby Vesta.

Gebby menyebut, adegan dilakukan Ar di sela-sela mengajar santri. Gebby lantas mengunggah screenshot percakapannya dengan Ar. Dalam percakapan itu, terdapat sebuah foto hot yang dikirimkan Ar.

Ar tampak mengenakan pakaian muslim, lengkap dengan peci putih. Ia lantas memperlihatkan kemaluannya ke Gebby Vesta.

Gebby yang juga model majalah pria dewasa, mengunggah screenshot tersebut di Instagram pribadinya lantaran kesal kerap diserang dengan kata-kata kasar Instagram miliknya.

“Apakah orang yg baik dan suci menurut kalian seperti ini???? Saya diam lho. Tapi kenapa di serang terus sama kaum2 si onta,” tulis Gebby di keterangan foto, Senin (19/6/2017).

“Naaah ini salah satu ulama yg masuk jebakan saya di saat bulan puasa diselah2 dia mengajar santri dia colly di kamar mandi deket kebon,” imbuhnya.

Gebby Vesta, dj Gebby Vesta, chat mesum, ustaz mesum, Gebby Vesta chat mesum, chat mesum ustaz, Gebby Vesta chat mesum ustaz

Beberapa netizen meragukan postingan Gebby. Bahkan ada yang menyebut foto dalam screenshot yang dipamer Gebby hanya editan alias rekayasa.

Untuk membutkikan bahwa foto dan chat seks tersebut asli, Gebby Vesta berjanji akan mengunggah video hot Ar usai lebaran mendatang.

“Muka loe tuh editan. Hahahhahaha tenang abis lebaran video nya akan gue posting,” tulis Gebby saat menjawab keraguan netizen.

(one/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds