Disapa Pak Bupati, Syukur Bijak Dapat Pesan Khusus dari IAS

Syukur Bijak bersama sejumlah petinggi Partai Demokrat Sulsel

Syukur Bijak bersama sejumlah petinggi Partai Demokrat Sulsel

POJOKSULSEL.com, LUWU – Ada yang menarik saat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu Syukur Bijak yang juga bakal calon Bupati Luwu 2018 menghadiri undangan buka puasa bersama pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel dan Pengurus DPP Partai Demokrat, di Hotel Four Point Jalan Landak Baru Makassar, Sabtu (17/6/2017) lalu.

Acara ini bukan hanya di hadiri oleh ketua dan sekreraris serta pengurus DPD Demokrat Sulsel, namun nampak hadir Pengurus DPP Demokrat yang juga Anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham.

Saat menyampaikan sambutannya, Aliyah Mustika Ilham kesyukuran dan terima kasih ke segenap pengurus DPD Demokrat yang hadir menjalin siilaturahmi.

Disela-sela sambutannya istri mantan walikota Makassar ini menyapa dan memanggil Ketua DPC Demokrat Luwu, Syukur Bijak dengan sebutan ‘ Pak Bupati Luwu’ dan menyampaikan jika ada pesan khusus  dari  Ilham Arief Sirajuddin (Mantan Ketua DPD Demokrat Sulsel).

Saat dikonfirmasi Minggu (18/6/2017) malam , SBj sapaan akrab Syukur Bijak, membenarkan penyampaian tersebut. Namun enggan membeberkan secara rinci inti pesan tersebut.

Hanya saja, ia menggambarkan jika hal itu berkaitan dengan dukungan IAS kepada SBj secara totalitas pada pilkada Luwu 2018 mendatang.

“Betul… ibu Aliyah menitipkan pesan dari IAS kepada saya dengan sapaan Pak Bupati. Adapun pesan dari IAS belum dapat dipublish. Tapi secara garis besarnya beliau inginkan saya menjadi Calon Bupati Luwu yang akan di Helat pada 2018 mendatang,” kata Syukur Bijak singkat di balik Ponselnya.

Untuk diketahui Syukur Bijak selama berada di Makassar mantan Wakil Bupati Luwu ini memanfaatkan waktunya untuk bersilatulrahmi dengan seluruh koleganya.

Bahkan sebelumnya melakukan pertemuan dengan Pak Sahrul Yasin Limpo (SYL) dan mendapat restu dan dukungan  jadi Calon Bupati Luwu 2018. (bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

duda hamili remaja, remaja dihamili duda, pemerkosaan, kasus pemerkosaan, cinta terlarang

5 Tips Move On dari Mantan

POJOKSULSEL.com – Putus dari sebuah hubungan tidaklah pernah semudah Anda membalikan telapak tangan, akan ada begitu banyak penyesalan di dalamnya. …
Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …