Dewi Sandra Ingin Meninggal Dunia di Atas Sajadah

Dewi Sandra

Dewi Sandra

POJOKSULSEL.com – Dewi Sandra memiliki cita-cita mulia pada pengujung hayatnya. Istri Agus Rahman ingin meninggal dalam keadaan khusnul khatimah.

“Dulu saya berdoa (meninggal) di atas panggung. Kalau sekarang saya berdoa ya Allah please jangan sampai. Semoga (meninggal) di atas sajadah atau setidaknya melakukan sesuatu yang khusnul khatimah,” kata Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Dewi, keinginannya dulu meninggal di atas panggung lantaran dia sempat menganggap hal itu keren dan dramatis.

“Kan zaman dulu masih kecil, ilmu kita masih sedikit banget. Kalau di atas panggung (meninggal) kayaknya keren juga ya dramatis. Saya (meninggal) saat melakukan sesuatu yang saya cintai,” jelasnya.

Sekarang, Dewi pun bermimpi bisa meninggal saat sedang menjalankan ibadah salat, baik wajib atau pun sunah, agar khusnul khatimah.

“Menurutku pribadi kalau saya bisa meninggal dengan cara begitu (salat), itu impian saya. Karena itu cara meninggal paling enak,” jelasnya.

“Pada saat kita sujud mencium tanah, untuk memohon ampunan Allah pada saat itu roh kita diambil. Saya berdoa supaya bisa seperti itu. Betapa nikmatnya orang meninggal dalam keadaan suci, dekat dengan Allah, dalam kondisi mengingat Allah. Siapa yang nggak mau? Saya mau sekali. Apalagai ini bulan Ramadan.”

(JPNN)



loading...

Feeds

Henrikh Mkhitaryan

Mimpi Henrikh Mkhitaryan Jadi Kenyataan

POJOKSULSEL.com – Menjadi tumbal kesepakatan Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, justru membuat tampak bahagia. Pasalnya, Mkhitaryan bisa mewujudkan …
bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …