Walikota Danny Pomanto Bincang Santai di Koffiehuis

Walikota Makassar Danny Pomanto berbincang lepas dengan para pengunjung Koffiehuis Pasar Segar

Walikota Makassar Danny Pomanto berbincang lepas dengan para pengunjung Koffiehuis Pasar Segar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto, mampir ke Koffiehuis, Komplek Pasar Segar Blok RA/1, Sabtu (17/6/2017) malam.

Pantauan pojoksulsel, usai menyalami para pengunjung Koffiehuis, dan memberikan arahan kepada pengunjung Pasar Segar di panggung sebelah barat Komplek Pasar Segar. Danny bahkan didaulat untuk menyanyikan sebuah lagu setelah memberi sambutan singkat.

Setelah menyanyi, Walikota Danny Pomanto kembali ke Koffiehuis.

Danny Pomanto duduk di sofa tepat di depan meja barista Koffiehuis. Danny Pomanto yang sofa panjang. Di kursi terpisah, tepat disamping kiri Danny, ada Direktur Utama Pojoksulsel Mukhramal Azis dan Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Pagarra.

Di samping kanannya adalah Direktur LP Sibuk Djusman AR dan Direktur LBH Makassar Abd Azis.

Kemudian, Walikota Danny membubuhkan tanda tangan dan menuliskan kalimat “sukses Pojoksulsel. Sukses Makassar, dan sukses Koffiehuis” di atas kertas terbingkai.

Pada kesempatan itu, Danny Pomanto terlihat berbincang santai dengan Mukhramal Azis dan beberapa orang lainnya, yang duduk di atas satu meja.

Sesekali Danny Pomanto, tampak memerhatikan suasana keriuhan Pasar Segar dengan pengunjung yang mondar mandir di depan Koffiehuis.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds