Wakapolres Lutra Pisah Sambut Dirangkai Buka Puasa

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi

POJOKSULSEL.com, LUTRA – Polres Luwu Utara melaksanakan pisah sambut Wakapolres Luwu Utara dari Kompol Jawaluddin kepada Kompol Sukmana, serta Kapolsek Bonebone dari Kompol Samurai Anata kepada Kompol Husain.

Pisah sambut yang dipimpin Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi, ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama, di Mapolres Luwu Utara, Sabtu (17/6/ 2017)

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhapi, mewakili segenap anggota Polres Luwu Utara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Jawaluddin yang selama 9 bulan bertugas di Polres Luwu Utara.

“Terimakasih atas kebersamaan serta kerja keras pak Jawaluddin dan Samurai Anata selama berada di Polres Luwu Utara. Semoga ditempat yang baru semakin sukses,” kata Dhapi

Kompol Jawaluddin kini bertugas sebagai Kanit II Wasidik Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Selain itu Kapolres juga menyambut hangat kedatangan pejabat baru Wakapolres dan Kapolsek Bone-Bone.

“Selamat datang di Polres Luwu Utara untuk Wakapolres dan Kapolsek Bone-Bone yang baru. Selamat bergabung di Resort Luwu Utara,” sambungnya.

Usai pisah sambut tersebut acara dilanjutkan dengan buka bersama di halaman Polres Luwu Utara. Sekaligus pengukuhan AKP Dominggus Sosang sebagai Kapolsek Malangke Barat.
(bayu/pojoksulsel).



loading...

Feeds