Wagub Ajak Warga Wajo Ciptakan Kedamaian

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang dan rombongan menyempatkan diri Salat Tarwih berjamaah di Mesjid Raya Sengkang Kabupaten Wajo, Sabtu 17/6.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang dan rombongan menyempatkan diri Salat Tarwih berjamaah di Mesjid Raya Sengkang Kabupaten Wajo, Sabtu 17/6.

POJOKSULSEL.com, WAJO – Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Wajo dalam rangka pelantikan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Wajo, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang dan rombongan menyempatkan diri Salat Tarwih berjamaah di Mesjid Raya Sengkang Kabupaten Wajo, Sabtu 17/6.

Agus Arifin Nu’mang yang juga Ketua Pengurus Wilayah LPTQ Sulawesi Selatan melakukan Salat Tarwih berjamaah dengan warga Sengkang didampingi oleh Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube.

Sebelumnya Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu melantik Pengurus LPTQ Kabupaten Wajo di Rumah Jabatan Wakil Bupati Wajo, dilanjutkan buka puasa bersama dan Salat Magrib berjamaah.

Dihadapan jamaah Mesjid Raya Sengkang, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu menyampaikan kedatangannya di Sengkang dalam rangka safari ramadhannya. Dia juga menceritakan perjalanan safari ramadhannya yang dimulai di Kabupaten Luwu Timur, kemudian Luwu Utara dan Kota Palopo, kemudian pada hari ini adalah Kabupaten Wajo.

Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu berharap agar kita semua khususnya di Kabupaten Wajo untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kerukunan, serta terus menciptakan suasana aman, tentram dan damai, karena menurutnya hanya dengan kondisi seperti ini kita semua dapat menjalankan aktivitas dengan baik dan terlindungi.

(humas pemprov)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …