Ternyata Ruben Onsu Pernah Minta Jupe Gunakan Hijab

Instagram.

Instagram.

RUBEN Onsu masih kerap membagikan momen kenangan bersama almarhumah Julia Perez di akun media sosialnya, terutama Instagram ruben_onsu. Terbaru, pembawa acara itu mengenang saat dirinya memberi masukan untuk penampilan sahabatnya tersebut.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Ruben Onsu mengaku pernah meminta Julia Perez untuk menutup aurat semasa hidup. Bahkan dia juga memuji kecantikan pelantun Belah Duren itu ketika memakai hijab.

“Saya yang selalu menyarankan untuk menutup auratnya dan ketika dia ingin menutup auratnya, dia mau saya yang pertama kasih komentar, lalu saya bilang ‘Lo cantik Jupe’ trus dia bilang Alhamdulillah,” tulis Ruben Onsu.

Suami Sarwendah itu lantas menyebutkan alasannya mengapa mengusulkan Julia Perez untuk menutup aurat. Dia mengaku suka melihat wanita yang berkerudung. Sehingga Ruben Onsu pun menyarankan kepada Julia Perez memakai jilbab semasa hidupnya.

“Jupe, gue non muslim tapi gue suka lihat perempuan yang menutup auratnya, trus Jupe jawab kan dari dulu lu yang suruh gue tutup aurat dan pengin lihat sahabat lo berhijab, dan sekarang gue menutup semua aurat gue dan lo orang pertama yang gue kasih liat,” ujar Ruben Onsu.

Momen berharga Ruben Onsu dengan Julia Perez itu mendapat respons positif dari followers. Warganet mengaku terharu dan salut pada persahabatan kedua selebriti ini. Bahkan satu salam lain saling mendukung dalam berkarier. Hingga akhirnya persahabatan mereka berakhir karena meninggalnya Julia Perez pada Sabtu (10/6) lalu. Ruben Onsu sangat bersedih. Oleh sebab itu dia masih berbagi momen kenangan dengan Julia Perez di Instagram.

(ded/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

duda hamili remaja, remaja dihamili duda, pemerkosaan, kasus pemerkosaan, cinta terlarang

5 Tips Move On dari Mantan

POJOKSULSEL.com – Putus dari sebuah hubungan tidaklah pernah semudah Anda membalikan telapak tangan, akan ada begitu banyak penyesalan di dalamnya. …
Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …