PSM Makassar Ingin Tambah Pemain U-23

Para punggawa PSM Makassar saat merayakan kemenangan. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Para punggawa PSM Makassar saat merayakan kemenangan. | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar akan menambah amunisi pemain muda saat bursa transfer putaran kedua Liga 1, Juli mendatang.

Meski pertandingan putaran pertama masih menyisahkan 6 pertandingan, namun PSM Makassar sudah mempersikan rencana belanja paruh musim.

Pemain muda masuk dalam daftar belanja PSM Makassar untuk putaran kedua Liga 1. Hal tersebut untuk menutupi krisis pemain U-23 disisa kompetisi.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, belajar dengan kondisi tim saat ini, pemain muda berkualitas sangat diperlukan. Sehinga, pihaknya akan mengambil langkah antisipasi untuk mewujudkan target juara.

“Seperti sekarang, ada yang cedera ada yang akumulasi kartu, kita akan kelabakan karena kita tidak punya banyak pilihan pemain U-23 untuk menyatukan tim ini,” kata Munafri.

Sehingga, kanjut pria yang akrab disapa Appi ini, bersama tim pelatih dan manajemen akan menambah pemain U-23.

Appi mejelaskan, untuk penambahan pemain U-23, diprioritaskan putra daerah. Tidak menutup kemungkinan akan, pemain Sulsel yang tampil di PON XIX Jawa Barat 2016 lalu jadi pilihan utama.

“Tetap ada seleksi dan kalau perlu dan memungkin kita harus transfer dari klub lain, kita akan lakukan,” ungkap Munafri.

Saat ini PSM memiliki pemain U-23. Mereka yakni Asnawi Mangkualam, Reva Adi Utama, Ridwan Tawainella, M Arfan, Romario, Syafi’i, dan Hilmansyah.

Tapi, tiga nama yang sering mengisi starting XI tim PSM Makasssr harus absen karena akumulasi kartu dan cedera saat PSM menjamu Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Senin (19/6/2017) mendatang.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

duda hamili remaja, remaja dihamili duda, pemerkosaan, kasus pemerkosaan, cinta terlarang

5 Tips Move On dari Mantan

POJOKSULSEL.com – Putus dari sebuah hubungan tidaklah pernah semudah Anda membalikan telapak tangan, akan ada begitu banyak penyesalan di dalamnya. …
Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …