PKB Bantaeng Gelar Buka Puasa Bersama NU

Partai Kebangkitan Bangsa gelar buka puasa bersama dengan sejumlah elit partai dan pengurus Nahdlatul Ulama Jl. Andi Mannapiang kelurahan lembang, kecamatan bantaeng, kabupaten Bantaeng. Sabtu, (17/06/2017).

Partai Kebangkitan Bangsa gelar buka puasa bersama dengan sejumlah elit partai dan pengurus Nahdlatul Ulama Jl. Andi Mannapiang kelurahan lembang, kecamatan bantaeng, kabupaten Bantaeng. Sabtu, (17/06/2017).

POJOKSULSEL.com, BANTAENG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) H. Andi Asli Mustadjab, gelar buka puasa bersama dengan sejumlah elit partai dan pengurus Nahdlatul Ulama Jl. Andi Mannapiang kelurahan lembang, kecamatan bantaeng, kabupaten Bantaeng. Sabtu, (17/06/2017).

Menurut pantauan awak media, turut hadir Anggota DPRD dari fraksi PKB, PMII Bantaeng, NU, Banomnya dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

 

Muhammad Shabran Dahlan selaku sekretaris DPC PKB Bantaeng mengaku sengaja mengundang beberapa elit partai dengan sejumlah masyarakat untuk bersilaturahmi dan bersinergi

“kami sengaja mengundang semua jajaran pengurus PKB. Mulai dari struktur DPC, DPAC, DPRt dan DPARt serta Banom-Banom PKB yakni dari struktur Gemasaba, Garda Bangsa, dan Barak Bangsa,” ucapnya.

Shabran menambahkan, selain buka puasa bersama kegiatan ini juga di rangkaian dengan diskusi dengan melibatkan berbagai elemen untuk menakar calon pemimpin Bantaeng kedepannya.

“tokoh masyarakat bersama NU di ikutlibatkan dalam diskusi calon pemimpin kabupaten Bantaeng kedepan” Jelasnya.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …