Perkenalkan… Ini Dia Pelatih Baru Ajax

Marcel Keizer

Marcel Keizer

POJOKSULSEL.com – Marcel Keizer resmi ditunjuk menjadi pelatih AFC Ajax menggantikan pengganti Peter Bosz.

Pelatih berusia 48 tahun itu dikontrak selama dua tahun untuk melatih Ajax.

Seperti diketahui, Bosz memilih menerima tawaran Borussia Dortmund. Di Signal Iduna Park, Bosz menggantikan Thomas Tuchel yang dilengserkan.

Nama Keizer memang kurang familiar. Selama ini karier kepelatihannya dihabiskan bersama klub-klub medioker Belanda. Musim lalu dia menangani tim muda Ajax atau Jong Ajax. Sedangkan klub yang pernah dilatihnya adalah Argon, WSB, Telstar, FC Emmen, dan SC Cambuur.

“Negosiasi berjalan baik dan saya merasa Ajax sangat memercayai saya. Sebenarnya saya sudah siap dengan Jong Ajax untuk musim baru. Tapi, di sepak bola tak ada yang tahu dan saya merasa tertantang dengan kesempatan ini,” sebut Keizer seperti dilansir Soccerway.

“Saya sudah tak sabar untuk memulai musim baru. Kami akan lebih siap pada musim depan. Target utama jelas kembali menjadi juara Eredivisie,” imbuhnya.

Bagi Keizer, Ajax bukan tempat yang asing. Selain pada musim lalu menukangi Jong Ajax, saat berkarier sebagai pemain, dia juga sempat berkiprah bersama Ajax pada 1987-1989. Hanya saja, namanya lebih dikenal sebagai salah satu legenda SC Cambuur.

(epr/JPG)



loading...

Feeds

psm makassar

Persiba Incar Kemenangan di Mattoanging

POJOKSULSEL.com – Persiba Balikpapan akan menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017). Melakukan lawatannya ke Makassar, Persiba Balikpapan …
Citra Kirana

Tips Kecantikan ala Citra Kirana

POJOKSULSEL.com – Pesinetron Citra Kirana memiliki keindahan tubuh yang aduhai. Di usianya yang terbilang muda, pemain sinetron Safa dan Marwah …