Penutupan Kampung Ramadan Parepare Warga Berebut Selfie dengan Taufan Pawe

Warga selfie dengan Walikota Parepare Taufan Pawe saat penutupan Kampung Ramadan di Parepare, Minggu (18/6/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

Warga selfie dengan Walikota Parepare Taufan Pawe saat penutupan Kampung Ramadan di Parepare, Minggu (18/6/2017). | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – ‎Usai menggelar Salat Tarawih bersama Walikota  Parepare HM Taufan Pawe menyempatkan waktu menyapa warga, di Kampung Ramadan di alun-alun kota, Monumen Cintai Habibie-Ainun, Minggu (18/6/2017). Taufan Pawe, yang juga ketua DPD II Golkar Parepare itu diundang menutup acara tersebut.

Antusiasme warga nampak menyambut kedatangan mantan praktisi hukum itu. Warga pun berebut selfie dengan Taufan Pawe.

 

Panitia acara Kampung Ramadan Harun Hamu, mengapresiasi Walikota Parepare Taufan Pawe. Menurut direktur Harian Parepos itu, Taufan Pawe berhasil membawa kota tempat kelahiran Presiden ke-3 RI, BJ Habibie tersebut semakin berkembang.

“Semakin hari Parepare semakin ramai berkat walikota Parepare. Kami bangga. Kita mendukung Parepare yang lebih bagus,” kata dia.

Sementara itu, Taufan Pawe sendiri menyatakan sangat mendukung acara yang diselenggarakan setiap tahun sekali ‎tersebut.

Menurut Taufan, acara itu sangat mendukung teori telapak kaki oleh pemerintah kota Parepare.

“Sangat kami dukung. Ini sejarah dimana Lapangan Andi Makkasau ini sekarang ramai tidak lagi gelap gulita terutama dimalam hari. Sekarang sudah menjadi daya tarik masyarakt lokal maupun dari luar kota,” ungkap Taufan Pawe.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …