MANTAP! Timnas U-16 Libas Taiwan 11-0

Timnas U-16 menggila di Vietnam. (Wahyudin/Jawa Pos)

Timnas U-16 menggila di Vietnam. (Wahyudin/Jawa Pos)

POJOKSULSEL.com – Timnas Indonesia U-16 tampil sangar dengan mencukur Taiwan dengan 11 gol tanpa balas, dalam turnamen Tien Phong Plastic Cup 2017.

Anak asuh Fakhri Husaini itu tampil cukup trengginas. Gol diawal dari aksi Hamsah Lestaluhu pada menit ke-10.

Rendy Juliansyah gantian mencatatkan namanya di papan skor duakali beruntun, yakni menit ke-26 dan 37. Babak pertama, Garuda Asia sudah unggul tiga gol.

Pada paruh kedua, pembantaian bisa dibilang terjadi. Rendy Juliansyah sukses mencatatkan hattrick menit ke-44. Hamsah Lestaluhu tak mau kalah dengan mencetak bracedalam laga ini pada menit ke-55.

Semenit kemudian, Rendy malah berhasil mencatatkan quatrick. Bahkan, dia total mengemas enam gol lewat tambahan golnya menit ke-57 dan 78.

Tiga gol lainnya dikemas oleh Amirudin Bagus menit 70 & 86, sertan Brilian Aldama yang menyudahi skor 11-0 pada menit ke-37.

Hasil ini jelas luar biasa karena terbilang langka di tengah dahaga prestasi sepak bola Indonesia. Dengan begitu, Indonesia selangkah lagi juara turnamen ini.

Tinggal menunggu hasil dari laga Vietnam vs Myanmar saja. Vietnam yang memiliki poin sama dengan Indonesia minimal harus mengemas 11 gol pula ke gawang Myanmar untuk juara.

(ies/JPG)



loading...

Feeds

Henrikh Mkhitaryan

Mimpi Henrikh Mkhitaryan Jadi Kenyataan

POJOKSULSEL.com – Menjadi tumbal kesepakatan Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, justru membuat tampak bahagia. Pasalnya, Mkhitaryan bisa mewujudkan …
bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …

Resmi!!! Ongkos Haji 2018 Naik

POJOKSULSEL. com – Ongkos penyelenggaran ibadah haji di tahun 2018 atau 1439 hijriah mengalamai kenaikan ‎sebesar 2,58 persen. Hal itu …

Stadion Mattonging Ditutup

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, akan ditutup sementara. Ini dilakukan selama perbaikan lapangan, yang mengalami kerukan pasca …