Maaf… Bareskrim Tolak Ambil Alih Kasus Novel Baswedan

Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto menegaskan, pengusutan kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan tetap dilakukan oleh Polda Metro Jaya.

Menurut dia, tim dari Bareskrim sudah termasuk dalam tim Polda Metro Jaya yang dari awal mengusut kasus ini. Walau kata dia memang kasus ini belum terungkap setelah berjalan dua bulan.

“Kalau cerita kasus tak terungkap, banyak kasus yang tingkat kesulitannya relatif tinggi, ya belum terungkap. Kasus ini sama juga bahwa akan ada langkah, kami akan kerjasama dengan KPK untuk membantu penyelidikan, supaya tak ada pemikiran negatif ya,” kata dia, Minggu (18/6).

Salah satu kesulitan penyidik kata Ari adalah tak adanya saksi yang melihat langsung kejadian. Sementara kejadian juga berlangsung subuh ketika keadaan masih gelap.

Namun dia memastikan kasus ini tak akan perlu ditarik ke Bareskrim. Dia mempersilahkan Polda Metro mengusut kasus ini sampai tuntas.

“Gak perlu dalam artian bukan ditangani Polda sendiri, tapi dia (Polda) kan yang sudah sejak awal, kami tinggal tambah beberapa penyidik,” tegas dia.

(elf/JPG)



loading...

Feeds

Coba Cara Ini Agar Sperma Sehat

POJOKSUSLEL.com – Makanan yang dikonsumsi tiap hari wajib mengandung energi dan gizi seimbang yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain makanan, ternyata …