Kasihan, Wanita Ini Dicekoki Miras Lalu Digilir 2 Temannya

Ilustrasi

Ilustrasi

MALANG nian nasib R (18). Gara-gara dicekoki Alkohol hingga mabuk oleh dua temannya, R pun tak tersadar jika dirinya tengah digilir teman-temannya.

“Jadi memang ada niat dari kedua pelaku untuk mencabuli. Korban dicekoki dulu dengan minuman keras,” kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim AKP Mars Suryo Kartiko, seperti dikutip Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) Jumat (16/6/2017).

Karena sudah tak sadarkan diri, menurutnya, maka seluruh tubuh R pun habis digerayangi dua temannya. “Sudah terjadi. Kan dibikin teler dulu, baru setelah itu digilir,” jelasnya.

Kejadian ini bermula pada Kamis (15/6/2017) dini hari, menjelang waktu sahur. R yang menenggak miras di rumah kos di Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Selatan tampak sudah terlampau mabuk.

Dalam kondisi teler, ia dijemput teman lelakinya yang berinisial AN. Bukannya mengantar pulang ke rumah, ia malah memboyong R ke rumah kos AM (35) di Banjarbaru. AM sendiri masih tercatat sebagai warga Desa Asam Asam Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut.

Karena sudah tak sadar, di rumah kos AM, R tak lagi kuat menahan diri dan jatuh tertidur. Bukannya menolong, AM dan AN malah buru-buru menelanjangi pakaian korban dan memerkosanya secara bergantian. Hingga akhirnya R terbangun dan melihat dirinya sudah digagahi.

Setelah tersadar, R yang tak lain merupakan warga Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara, lantas menelepon temannya. Ia meminta dijemput dan ditemani melapor ke Polres Banjarbaru. “Ketiganya memang sudah saling kenal. Tapi tidak pacaran, cuma teman jalan saja,” urai Mars.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian pun langsung bertindak. Sejurus kemudian, Tim gabungan dari Buser Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Kota berhasil membekuk AM pada Kamis (15/6) jam 13.00 siang, beberapa jam setelah R melapor. Ia dibekuk dari sebuah halaman parkir hotel di Jalan Ahmad Yani kilometer 36, tak jauh dari Tugu Simpang Empat.

“Satu pelaku sudah kami tahan dan diinterogasi. Sekarang kami masih dalam pengejaran pelaku kedua, si AN,” pungkasnya. Karena masih diburu itu pula, identitas yang diketahui tentang AN masih sebatas nama. Berapa umurnya, di mana tempat tinggal dan pekerjaannya masih dirahasiakan petugas.

(fud/ma/dye/wnd/jpg/pojoksulsel)



loading...

Feeds