Gaga-gara Ini, Cinta Laura Semprot Netizen

Cinta Laura

Cinta Laura

POJOKSULSEL.com – Cinta Laura menyemprot netizen di media sosial.

Hal ini berawal saat memposting satu foto berbaju cokelat muda dengan tampilan keren berkacata mata di akun Instagramnya, Minggu (18/6/2017) pagi.

Di foto tersebut, Cinta tampil kasual dan cantik. Namun, bagian atas bajunya sangat terbuka dan nyaris menampakkan bagian dadanya.

Inilah yang membuat netizen mengkritik penampilannya, terkhusus di Bulan Ramadhan.

Kesal dengan hujatan beberapa netizen, tak disangka, gadis blasteran Jerman ini langsung membalas di kolom komentar fotonya tersebut.

Artis yang sedang merintis karir di Hollywood ini menjawab kritikan dengan bahasa Inggris, yang jika diartikan kurang lebih seperti ini;

“Hanya karena ini Bulan Ramadhan, bukan berarti aku harus berhenti profesional. Kalian harus mengerti bahwa setiap orang bernilai. Saat ini aku sedang bekerja untuk satu merk produk dari Yunani. Tolong buka pikiran kalian dan sadarlah bahwa ada perbedaan antara kehidupan pribadi dan profesi saya. Terima kasih!,” ungkapnya.

Balasan Cinta ini tetap menjadi pro dan kontra di postingan ini.

Namun, fans mendukungnya dan memintanya untuk tidak menanggapi komentar yang menghujatnya.

Satu diantaranya datang dari akun aass_indonesia.

“Setiap org memiliki urusannya masing2, masing2 pula pertanggung jawabannya di akhirat kelak. Saling menghormati aja guys, Cinta ga bikin susah kalian juga kan.. penampilan dia seperti apa juga urusan dia,” bebernya.

(pojoksumut)



loading...

Feeds

duda hamili remaja, remaja dihamili duda, pemerkosaan, kasus pemerkosaan, cinta terlarang

5 Tips Move On dari Mantan

POJOKSULSEL.com – Putus dari sebuah hubungan tidaklah pernah semudah Anda membalikan telapak tangan, akan ada begitu banyak penyesalan di dalamnya. …
Ilustrasi pengejaran teroris

3 Tersangka Penyerangan Polda Sumut

POJOKSULSEL.com – Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyerangan Polda Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/6/2017) lalu. Berdasarkan data yang …