Cieee… Sahrul Gunawan Segera Melepas Masa Duda

Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan

POJOKSULSEL.com – Sahrul Gunawan bakal melepas masa dudanya, 22 Juli mendatang. Sahrul akan mempersunting Amanda di sebuah hotel, di kawasan Bogor.

Dalam acara bukber yang dilaksanakan yayasan milik Sahrul, ayah dua ini sudah berani mengenalkan Amanda kepada publik. Bahkan anak-anaknya Sahrul sudah lengket dengan gadis berusia 18 tahun itu.

Meski terpaut 22 tahun, Sahrul yakin Amanda bisa jadi penyangga hidupnya.

“Memang masih 18 tahun tapi sikap dan pemikirannya ‎sangat dewasa. Saya merasa nyaman kalau dekat-dekat Amanda,” kata Sahrul.

Dia menyebutkan, beberapa alasan yang membuatnya mantap menyunting gadis pesantren tersebut. Di antaranya Amanda sangat saleha, tenang, mengayomi, dan sayang anak-anak.

“Amanda itu sangat baik, makanya anak-anak nyaman dalam pelukan Amanda,” tandasnya.

Kisah asmara Sahrul memang jadi sorotan publik. Sebelum memutuskan menikahi Indriani Hadi, aktor yang ngetop di serial Jin dan Jun ini dekat dengan Intan Nuraini, pasangan mainnya dalam beberapa sinetron.

Pasangan ini bahkan disebut-sebut sudah tunangan dan akan menikah. Namun, tiba-tiba Sahrul memutuskan Intan tanpa sebab dan menikahi Indriani, anak seorang pengusaha kaya.

Pernikahan Sahrul kandas setelah Indriani menggugat cerai pada 2016.‎ Empat bulan menyandang status duda, Sahrul mulai mendekati gadis pesantren.

Perkenalan mereka hanya enam bulan dan sepakat membawa hubungannya ke pernikahan.

(esy/jpnn/sdf)



loading...

Feeds