Alamak… 27 Foto PNS Mesum Beredar Luas

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Warga Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, dihebohkan dengan beredarnya sejumlah foto mesum PNS.

Sebanyak 27 foto panas PNS itu diunggah di sebuah situs pada Jumat (9/6) lalu. Wanita yang ada di foto tersebut mirip dengan PNS di Pemerintah Kabupaten Batara.

Bahkan, pembuat situs menyebutkan nama jelas dan alamat dinas PNS tersebut.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Batara Yunaniansyah mengaku belum mengetahui adanya unggahan foto panas itu.

“Di kalangan pegawai BKPSDM sendiri tampaknya adem ayem tidak ada kehobohan. Kami tidak tahu ada informasi itu,” ujar Yunaniansyah, Jumat (16/6). Sejauh ini, pihaknya belum pernah menangani masalah kasus foto panas ASN.

“Yang memiliki hak untuk meneliti kasus itu setelah dari inspektorat. Jadi, kami tidak bisa langsung turun tangan mengenai masalah ini,” tegas Sekban.

Di sisi lain, Kadisnakertranskop dan UKM Batara Tenggara mengatakan, wanita di foto itu bukan PNS di dinas yang dipimpinnya.

“Yang bersangkutan tidak pernah bertugas di Disnakertranskop dan UKM Batara. Baik sebelum maupun sesudah nomenklatur,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Batara AKBP Tato Pamungkas Suyono mengatakan, PNS yang fotonya tersebar itu belum melapor.

“Masih dicek kepolisian. Setiap hal meresahkan pasti akan dilidik dan ini sudah ditindaklanjuti reserse kriminal,” ungkapnya.

(JPNN/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …