Wagub Sulsel Agus AN Lantik Pengurus LPTQ Lutra

Ketua Pengurus Wilayah LPTQ Sulsel Agus Arifin Nu'mang melantik Pengurus LPTQ Kabupaten Lutra Periode 2016-2020 di halaman Rumah Jabatan Bupati Lutra, Sabtu (17/6/2017).

Ketua Pengurus Wilayah LPTQ Sulsel Agus Arifin Nu'mang melantik Pengurus LPTQ Kabupaten Lutra Periode 2016-2020 di halaman Rumah Jabatan Bupati Lutra, Sabtu (17/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Pengurus Wilayah Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang melantik Pengurus LPTQ Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Periode 2016-2020 di halaman Rumah Jabatan Bupati Lutra, Sabtu (17/6/2017).

Begitu tiba di Masamba, Lutra, Agus AN beserta rombongan disambut Bupati Lutra Indah Putri Idriani berserta jajarannya.

Agus Arifin Nu’mang yang juga adalah Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui lembaga yang dipimpinnya, yaitu LPTQ dapat membangun secara non fisik terhadap kehidupan akhlaq masyarakat, dengan memanfaatkan bidang tilawatil Quran.

Wagub dua periode itu berharap agar LPTQ juga dapat lebih spesifik membangun moral dan mental anak anak yang lebih Islami, karena menurutnya membangun perilaku manusia yang baik jauh lebih sulit ketimbang membangun secara fisik.

Olehnya itu, menurut Wagub Agus AN, membangun manusia itu harus dilakukan secara berkesinambungan dan terpantau secara terus menerus.

Pada kesempatan itu, Mantan Ketua DPRD Sulsel ini berharap dengan melalui LPTQ, masyarakat kita akan menjadi insan yang sejahtera dan bermartabat

Sehingga dalam menempuh kehidupannya tidak mudah tergelincir ke dalam kondisi yang dilarang oleh agama, serta dapat menjalani hidupnya dengan sejahtera dan tentram.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds