Soal Organisasi, Setnov Mengaku Kalah dari Nurdin Halid

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid berbincang dengan Ketya Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto usai peresmian Rumah Ratulangi, Sabtu (17/6)

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid berbincang dengan Ketya Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto usai peresmian Rumah Ratulangi, Sabtu (17/6)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sosok Nurdin Halid sebagai organisatoris ulung, mendapat pengakuan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto. Bahkan, Ketua DPR RI itu mengaku kalah dan kewalahan jika akan menghitung jumlah organisasi yang pernah digeluti Nurdin Halid.

Karena itu, Setnov (panggilan akrab Setya Novanto) memandang Nurdin Halid layak untuk memimpin Sulsel ke depan. “Dengan pengalaman organisasinya yang luar biasa, maka saatnya Pak Nurdin kembali membangun Sulsel,” kata Setnov.

Setnov berada di Makassar dalam rangka peresmian Rumah Ratulangi di Jalan Ratulangi, Makassar. Rumah Ratulangi ini merupakan posko induk pemenangan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel untuk wilayah Makassar. Selain Setnov, hadir Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Ketua Banggar DPR RI Azis Samsuddin, dan sejumlah pengurus DPP Partai Golkar.

Setnov berharap, dengan diresmikannya Rumah Ratulangi, dapat menjadi wadah perjuangan untuk memenangkan pasangan Nurdin Halid dan Abd Aziz Qahhat Mudzakkar (NH – Aziz).
“Bapak Nurdin bisa memberi sejarah baru, rumah ini akan menjadi kekuuatan, karena seluruh aktivitas komunikasi politik, antara pengurus Golkar, dan masyarakat dapat terjalin,” jelas Setya Novanto.

Selain itu, Setnov menghimbau, agar seluruh kader Golkar se- Sulawesi Selatan menjadikan Rumah Ratulangi sebagai wadah tempat menampung aspirasi masyarakat.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds