Rumah Ratulangi Menasbihkan Keseriusan Aru Maju Walikota

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto meresmikan Rumah Ratulangi, Sabtu (17/6)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto meresmikan Rumah Ratulangi, Sabtu (17/6)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto telah meresmikan Rumah Ratulangi di Jalan Ratulangi Kota Makassar, Sabtu sore tadi. Rumah ini sekaligus akan menjadi posko pemenangan untuk berbagai momen politik, baik Pilkada Makassar, Pilgub Sulsel, Pileg maupun Pilpres 2019.

Dipilihnya Rumah Ratulangi, bukan tanpa sebab. Menurut Ketua DDP II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta, rumah ini memiliki histori panjang tentang pergerakan dan perjuangan Partai Golkar dalam merebut momentum politik.

“Ketika Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulsel, dalam renovasi, di sinilah DPD I berkantor sementara. Dalam perhelatan Pilkada Makassar lalu, di sini pula posko pemenangannya. Termasuk, disini juga Markas JAGO (Jalan Santai Partai Golkar) yang sangat fenomenal itu,” kata Aru, panggilan akrab Farouk M Betta.

Dengan diresmikannya Rumah Ratulangi, kerja-kerja politik DPD II Kota Makassar kembali diuji. Sebab akan berhadapan dengan dua momen politik sekaligus, yakni Pilkada Makassar dan Pilgub Sulsel.

Khusus untuk Pilkada Makassar, rumah ini sekaligus bakal menasbihkan keseriusan Aru untuk maju bertarung. Boleh jadi, inilah satu-satunya posko pemenangan yang diresmikan seorang ketua umum partai.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

politik sulsel, pemilu 2019, kpu maros, ppk maros, tes ppk maros

114 Calon PPK Maros Ikut Ujian Tulis

POJOKSULSEL.com MAROS – Sebanyak 144 calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Maros mengikuti tes tertulis di Gedung Serbaguna …