Pilkada Bantaeng, Roem: Golkar untuk Arfandi, Wakilnya Terserah Dia

Ketua Harian DPD I Golkar HM Roem saat menggelar jumpa pers di sela-sela Buka Puasa Bersama di Rumah Arfandi Idris, Bantaeng, Jumat (16/6/2017).

Ketua Harian DPD I Golkar HM Roem saat menggelar jumpa pers di sela-sela Buka Puasa Bersama di Rumah Arfandi Idris, Bantaeng, Jumat (16/6/2017).

POJOKSULSEL.com, BANTAENG – Ketua Harian DPD II Partai Golkar Sulsel HM Roem menegaskan Ketua Golkar DPD II Bantaeng Arfandi Idris mendapat dua tugas partai sekaligus di Bantaeng.

Bukan hanya menjadi Ketua Golkar Bantaeng, tapi juga bertugas untuk menghadapi Pilkada Bantaeng 2018 yang akan digelar serentak dengan sejumlah pilkada lain di Sulsel.

“Saya kira Arfandi paling berpeluang untuk diusung Golkar di pilkada Bantaeng nanti,” kata HM Roem di sela-sela Buka Puasa Bersama di Rumah Arfandi Idris, Bantaeng, Jumat (16/6/2017).

Selain karena saat ini menjabat ketua Golkar, Arfandi juga adalah figur yang memiliki banyak kesesuaian chemistry dengan usungan Golkar untuk pilgub Sulsel mendatang. Seperti diketahui, Golkar di Pilgub Sulsel 2018 memutuskan mengusung HM Nurdin Halid dan Abd. Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz)

Ketua DPRD Sulsel itu juga menjelaskan, soal siapa pasangan yang akan mendampingi akan sepenuhnya diserahkan kepada Arfandi saja.

“Nanti pasangannya siapa terserah Arfandi. Kami percaya pada Arfandi bisa menentukan yang tepat apalagi sudah cukup berpengalaman sebagai calon di pilkada. Pengalaman itu adalah bekal dan yakinlah bahwa dalam politik tidak ada yang sia-sia,” sambung Roem.

Arfandi mengaku Golkar Bantaeng siap menjalankan segala tugas organisasi, termasuk menghadapi kontestasi pilkada 2018 mendatang.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini juga memastikan konsolidasi mengantisipasi pilkada serentak terus berjalan. “Segala antisipasi lebih dini dijalankan. Golkar mau menang kembali di Bantaeng. Baik di pikada maupun pileg,” tegas Arfandi.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds