Monginsidi Community Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Monginsidi Community menggelar buka puasa bersama 50 anak Panti Asuhan Yayasan Baji Ateka di hotel gammara, Jumat (16/7/2017).

Monginsidi Community menggelar buka puasa bersama 50 anak Panti Asuhan Yayasan Baji Ateka di hotel gammara, Jumat (16/7/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Monginsidi Community menggelar buka puasa bersama 50 anak Panti Asuhan Yayasan Baji Ateka di Hotel Gammara, Jumat (16/7/2017).

Kegiatan buka puasa ini rutin kami adakan dan tahun ini memasuki tahun ke 16. Monginsidi Community sendiri merupakan komunitas yang diikat dengan persahabatan dan kebersamaan.

 

“Kami bersahabat sejak masa SMA hingga kini walaupun kami semua sudah berjauhan dan sibuk dengan urusan masing-masing namun disetiap Bulan Ramadhan kami mempererat kembali tali silaturahim dan persaudaraan,” ungkap Mario David, anggota DPRD Makassar.

Sementara itu, Ketua Panitia Dino Arjuna Gafni mengatakan, melakukan hal berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Buka puasa di hotel mewah ini mengajak 50 anak panti untuk mereka bisa merasakan makan komplit sepuasnya (all you can it) mungkin baru mereka rasakan dan nikmati, kabahagian anak panti ini juga menjadi kebahagiaan kami,” jelasnya.

“Insya Allah tahun depan memasuki usia ke 17 tahun monginsidi community kami akan adakan sesuatu yg berbeda dan lebih besar lagi,” tambahnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …