RSUD Andi Makkasau Gelar Buka Bersama, TP: Ini Momen Introspeksi

Walikota Parepare HM Taufan Pawe saat menghadiri buka puasa di RSUD Andi Makkasau Parepare, Jumat (16/6/2017).

Walikota Parepare HM Taufan Pawe saat menghadiri buka puasa di RSUD Andi Makkasau Parepare, Jumat (16/6/2017).

MANAJEMEN Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare menggelar buka pusa bersama, Jumat (16/6/2017), di Gedung RSUD Andi Makkasau.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Parepare HM Taufan Pawe, di dampingi oleh sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

 

Taufan Pawe menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh komponen Rumah Sakit Tipe B itu, pasca kebijakan-kebijakan yang dilakukannya menyangkut sistem manajemen.

“‎Kami mohon maaf jika ada hal-hal yang dinilai tidak lazim selama ini.
Itu harus dan mesti kami lakukan untuk merubah sistem. RSUD ini harus menjadi andalan di Sulsel,” ujar Taufan Pawe.

‎Dia mengungkapkan, RS tidak boleh berhenti berpikir untuk memajukan kuwalitas pelayanan kesehatan yang terbaik, meski banyak tantangan SDM dan sarana dan prasarana.

“Karena kemajuan teknologi kedokteran berjalan terus. Makanya kita tidak boleh tertinggal dari rumah sakit yang sudah maju,” terang Taufan Pawe.

Taufan berharap pihak manegemen RS menjadikan momen pertemuan tersebut langkah untuk mengintrospeksi diri.

“Apapun posisi kita kalau kita ingin mendapat berkah kita haus berfikir baik-baik. Kami harap semua berbenah. Namun hasil yang sekarang tetap harus kita syukuri dengan cara tingkatkan kinerja dan kapasitas,” ungkap Taufan Pawe.

(sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …