Ramadan, Polisi Sita Ratusan Botor Miras Berbagai Merk di Rumah Pak Haji

 

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Aparat Polres Pangkep menyita ratusan botol minuman keras dari rumah warga di Jalan Bolu, Kelurahan Tumampua, Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Kamis (16/06/2017) malam.

Polisi  menyita ratusan botol miras dari rumah Haji Baharuddin. Penggerebekan dipimpin langsung oleh Kasat Shabara Polres Pangkep AKP Nirwan bersama Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani. Polisi juga masih terus melakukan penyisiran lokasi penjualan miras di sejumlah titik di Pangkep.

Usai merazia penjualan miras, polisi kembali melakukan razia di Kecamatan Minasatene dan Kecamatan Balocci.

Kapolres Pangkep AKBP Edy Kurniawan ditemui mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif dengan rutin malakukan penertiban di seluruh wilayah hukum Pangkep.

“Kita antisipasi hal-hal yang bisa mengganggu kenyamanan warga di bulan Ramadan, termasuk razia minuman keras serta gangguan lainnya seperti motor bogar,” ujarnya.
(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, bentuk tubuh wanita yang disukai pria, bentuk payudara wanita yang disukai pria, bentuk payudara yang disukai pria, payudara yang disukai pria, bokong disukai pria, pinggang disukai pria

8 Fakta Unik tentang Tubuh Wanita

POJOKSULSEL.com – Tubuh wanita memiliki fakta-fakta unik sehingga membuatnya berbeda dari tubuh pria. Berikut beberapa hal yang membedakan tubuh wanita …