PSM Makassar U-19 Cari Pelatih Berlisensi C AFC

Para pemain PSM Makassar U-19 saat menjalani seleksi di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar belum lama ini.

Para pemain PSM Makassar U-19 saat menjalani seleksi di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar belum lama ini.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar mencari pelatih berlisensi C AFC untuk menangani skuad U-19 yang akan tampil di Liga U-19, yang digelar mulai 8 Juli hingga 29 Oktober 2017.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts masih menjadi penanggung jawab PSM U-19. Namun, skuad Ramang muda harus mencari pelatih sendiri agar bisa tampil di Liga U-19.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Dyadzwina mengatakan, berdasarkan hasil manajer meeting, pelatih tim U-19 minimal memiliki lisensi C AFC. “Sudah ada yang ditunjuk, tapi harus punya lisensi C AFC,” katanya.

Perempuan yang akrab disapa Wina menjelaskan, tim pelatih U-19 harus bisa berkoordinasi dengan tim pelatih tim senior. Untuk itu, asisten pelatih kedepannya akan diroling tiap saat agar bisa memantau perkembangan PSM U-19.

Saat ini, PSM Makassar masih menunggu jadwal pertandingan Liga U-19. Namun, seluruh pemain hasil seleksi yang dilakukan beberapa waktu yang lalu akan segera dikumpulkan.

“Kita masih tunggu jadwal, kemudian kita akan daftarkan pemain,” ujar Wina.

Berdasarkann hasil manajer meeting, PSM Makassar menempati grup 3, bersama dengan PBFC, Mitra Kukar, Persiba, Perseru, Persipura.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds