PANAS! Dibilangi Tengil, Aris Ancam Polisikan Ihsan Tarore

Aris Idol

Aris Idol

POJOKSULSEL.com – Komentar Ihsan Tarore atas menghilangnya Januarisman Runtunewe atau dikenal Aris Idol (32) ternyata berbuntut panjang.

Waktu itu, Aris dikabarkan menghilang, hingga Istrinya membuat laporan kehilangan ke kepolisian. Mendengar kabar itu, Ihsan Tarore menyayangkan tingkah Aris.

“Ya mungkin bisa jadi dia ngetes cintanya kepada sang istri mungkin. Tapi maksud aku kalau ngetes cinta jangan gitu-gitu banget sih. Kan bikin khawatir ntar kalau terjadi sesuatu, misalkan amit-amit kecelakaan atau musibah atau apa pun itu. Kalau ketemu pengen bilang aja, Lo tengil banget sih jadi orang,” ucap Ihsan kala itu.

Karena dibilang ‘Tengil’ oleh Ihsan, Aris Idol pun tak terima dang ngamuk di instagram miliknya.

Kepada Ihsan, Ia berikan waktu untuk klarifikasi ucapannya itu, Jika tidak maka perosalan ini dibawa kerana hukum.

“Dengar ya San, gua kasih lo ultimatum  kalo lo gak klarifikasi soal ucapan lo di detik gua akan bawa masalah ini ke Bareskrim Polri.” tulis Aris Idol.

Ia juga menyayangkan ucapan Ihsan yang menyebutnya denga kata-kata yang tak enak didengar.

Menurutnya, Ihsan sebagai teman seperjuangannya di ajang Indonesia Idol, seharusnya membantu  masalah yang dihadapinya, bukan malah mengomentari yang memicu keributan.

“Yang tengil elo apa gua San? yang normal elo apa gua? elu kaga tau tentang kehidupan gua jangan s tau lu cuy!! ente emang mau tahu kebutuhan hidup ruamh tangga gue? so benar gaya lo!! sesama seperjuangan seharusnya lo bantu bukannya lo malah menghina dan so tahu benar lo kamptreet!!,” kata Aris Idol.

Merasa diancam  Aris, Ihsan akhirnya klarifikasi dan meminta maaf. Namun demikian, Ia katakan siap jika persoalan ini dibawa Aris ke rana hukum.

“Ok saya klarifikasi bro, salah paham ini mah, hahaha lo mah kayak baru kenal gw? kalo salah paham ya gw minta maaf sebesar-besarnya di bulan baik, hari baik, gw minta maaf bro, tolong dibaca artikelnya ada imbuhan haha dibelakang. kalau mau bawa kasus silahkan aja gw sih siap aja kalau memang gw bersalah, tahan emosi bro.” jawab Ihsan.

“Maksud lo apa buat statemen di detik bilang gua tengil dan segalamaca bro?,” jawab Aris kembali.

Diketahui, Aris Idol merupakan juara pertama pada ajang Indonesia Idol musim kelima di tahun 2008. Saat itu, Aris tampil memukau dengan suaranya yang serak basah.

Namun kesusksesan pria kelahiran Jakarta 1985 itu tak bertahan lama. Berlahan Ia meredup dan beralih profesi ke supir taksi online.

Hingga 2017, namanya tak pernah lagi terlihat di layar kaca. Nah, pada bulan Mei kemarin, dirinya kembali menjadi perbincangan hangat lantaran kabar kehilangannya. Ia pun mendapat sorotan media atas pemberitaannya tersebut.

(dal/fajar/pojoksulsel)



loading...

Feeds