Pakai Hijab, Roro Fitria Masih Dibully

Roro Fitria

Roro Fitria

POJOKSULSEL.com – Raden Roro Fitria Nur Utami mengundang perhatian netizen di media sosial. Hal ini lantaran foto Roro Fitria mengenakan hijab dipadukan dengan kaftan bernuansa bunga-bunga beredar luar.

Penampilan seperti itu rupanya dilakukan sang sosialita, dancer dan presenter ini saat memenuhi undangan buka puasa bersama di Istana Negara.

 

Alih-alih mendapat pujian, eks model majalah dewasa ini justru banjir celaan dari warganet. Gara-garanya, Roro tidak me­makai manset panjang di dalam kaftannya. Alhasil, kedua lengan bintang Bangkitnya Suster Gepeng ini pun terlihat dengan jelas.

Padahal, seharusnya kerudung atau hijab dikenakan bersa­ma pakaian yang serba panjang. “Tante pakai kerudung lengannya kok gitu,” ujar @ambarianazahra. “Pakai kerudung masa tangan­nya keliatan,” sahut @kasisiiih.

“Aurat yang benar dulu kalau pake jilbab,” @syar_rn menimpali.

Tak hanya hobi pamer kekayaan, Roro juga dikenal senang dengan hal-hal yang berbau mistis.

Seperti bertandang ke Gunung Kawi, Malang, Jawa Timur, sebelum dirinya menjalani syuting film. Atau kebiasaannya mengonsumsi bunga melati ketika dirinya merasa lelah.

Nah, yang terbaru, Roro menjalani ritual malam Jumat Kliwon.

Seluruh tubuh kecuali kepala Roro diselimuti dengan kain batik yang biasa dipakai untuk menutupi mayat. Tak jauh dari kepalanya, terdapat sebuah pot kecil serta beberapa jenis bunga.

Tak hanya mengundang per­hatian, aksi pesinetron Islam KTP ini menuai kecaman karena dilakukan di tengah Ramadan.

“Mending ke masjid lebih adem daripada beginian yang ada orang beranggapan lain tante,” nilai @mridha895 yang diamini netizen lain.

(rmol/pojoksulsel)



loading...

Feeds