NGERI! Sara Wijayanto Posting Foto Pohon Besar, “Jangan Tatap Lama-lama!”

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto

POJOKSULSEL.com – Sara Wijayanto membagikan pengalaman mistisnya d Instagram belum lma ini.

Ia mengunggah sebuah foto pohon besar yang minim pencahayaan. Pada keterangannya, ia meminta netizen untuk tidak menatap lama-lama foto tersebut.

 

Pasalnya, Sara menuturkan setiap kali dirinya melihat foto tersebut pikirannya seperti mengawang-ngawang.

“JANGAN DITATAP LAMA LAMA ‼️‼️‼️Setiap kali liat foto ini pikiran sy seperti mengawang ngawang.. Banyak sekali energi yg sy rasakan waktu sy ambil foto ini,” jelasnya.

Ia pun mulai bercerita. Dikatakannya, omongan soal taman berhantu, benar adanya. Dirinya pun membuktikan sendiri, diakuinya, banyak makhluk yang tinggal di taman tersebut.

“Energinya cukup besar sy rasakan dimulai dari memasuki gerbang depannya. Begitu masuk & mulai menelusuri taman itu, sy merasakan sesak di dada.. spt tekanan yg besar. & mulailah sosok sosok mengerikan menampakan dirinya pada sy. Agak pusing waktu, mungkin karena berbagai macam makhluk datang mendekat ke saya. Ada yg negatif, ada juga yg positif,” ujarnya.

Meski begitu ia terus menyusuri taman dan akhirnya langkahnya terhenti di depan pohon yang diunggahnya.

Saat memperhatikan pohon tersebut, Sara tiba-tiba melihat sosok perempuan yang mirip kuntilanak. Digambarkan istri Demian ini, sosok tersebut sangat mengerikan.

“Rambutnya panjang sekali, melebihi badannya.. wajahnya terlihat spt nenek nenek.. menyeringai.. benar benar mengerikan! Terlihat dia adalah salah satu yg dominan disini.. Dibelakangnya terlihat beberapa kuntilanak yg jg ga kalah mengerikan,” ungkapnya.

Meski begitu, Sara terus memperhatikan sosok perempuan tersebut yang kembali digambarkan memiliki tangan yang kurus dan panjang. Akan tetapi, ia merasa dibuat tak nyaman, tekanan di kepalanya semakin berat.

https://www.instagram.com/p/BVXGHvZjFxN/?taken-by=sarawijayanto

“Sudah jelas sosok ini bukan hantu atau earthbound spirit.. melainkan makhluk yg sdh ada di bumi entah dari kapan.. Nenek ini terus terbang melayang diatas saya, dgn rambutnya yg panjang & tawa yg membuat bulu kuduk berdiri,” ujarnya.

Pengalaman tersebut tampaknya membuat Sara kapok. Ia pun berharap tidak lagi bertemu dengan sosok tersebut.

“Coba kalian perhatikan dibagian kiri pohon ini.. Hiiiiyyyy!! Sy malessss liatnya hahaha! Amit amit gak mau aah ketemu lg sm makhluk ini,” tandasnya. (pojoksatu)



loading...

Feeds