Ditanya Soal Pilgub Susel Saat Ngopi Bersama Bupati Pangkep, Ini Kata SYL

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat ngopi bersama Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, Kamis (13/6/2017). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat ngopi bersama Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, Kamis (13/6/2017). | POJOKSULSEL - TAJUDDIN MUSTAMING

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Syahrul Yasin Limpo (SYL) ngopi bareng dengan ketua DPD II Golkar Pangkep H Syamsuddin A Hamid di Logos Cafe, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Mappasaile, Kecamtan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

Kehadiran SYL, di Pangkep adalah untuk kesekian kalinya dan selalu menempatkan ngopi bersama Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid.

 

Saat ngopi bareng dengan Syamsuddin A hamid, yang juga ketua DPD II Golkar Pangkep, hadir beberapa pengurus dan kader Golkar Pangkep. Hadir pula pejabat di lingkup Pemda Pangkep.

Dalam kesempatan itu, SYL membahas persiapan Lebaran Idul Fitri bersama Bupati Pagkep. SYL ingin memastikan kondisi Pengkep kondusif serta antisipasi kesiapan pemerintah menghadapi arus mudik 2017.

Selain itu, SYL juga membahas soal kesiapan Pemda Pangkep untuk realisasi pembangunan rel kereta api, serta jalur yang akan dilalui rel kereta.

Saat ditanya soal Pilgub Sulsel 2018, SYL mengatakan, dirinya saat ini tidak terlalu ingin memikirkan pilgub karena masih jauh.

Sementara itu, Syamsuddin A Hamid mengatakan, jika kehadiran Gubernur Sulsel di Pangkep hanya silaturahmi biasa antara gubernur dan bupati dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan.

Sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo mengadakan Safari Ramadan di Kabupaten Pinrang, Kamis (15/6/2017).

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds