Akhirnya, Aziz Qahhar “Bongkar” Alasan Terima Pinangan NH untuk Sulsel Baru

Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) saat menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD II Golkar Bantaeng M Arfandy Idris, di Bantaeng, Jumat (16/6/2017).

Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) saat menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD II Golkar Bantaeng M Arfandy Idris, di Bantaeng, Jumat (16/6/2017).

POJOKSULSEL.com, BANTAENG – Bakal calon (balon) Wakil Gubernur Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz) yang merupakan pendamping balon Gubernur HAM Nurdin Halid (NH) akhirnya buka-bukaan alias “membongkar” alasannya menerima pinangan NH.

AQM mengatakan, ada kesamaan visi antara dirinya dengan NH. Alasan itu disampaikan saat menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD II Golkar Bantaeng M Arfandy Idris, di Bantaeng, Jumat (16/6/2017).

“Jika saya hanya menginginkan jabatan ataupun kekuasaan maka sudah lama saya menerima pinangan dari beberapa calon gubernur yang survei diatas 50 bahkan mendekati angka 60%,” tegas Aziz Qahhar Mudzakkar.

Acara buka puasa di Bantaeng juga dihadiri Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel HM Roem, tang juga ketua DPRD Sulsel.

Namun, kata Aziz Qahhar Mudzakkar, ia mempunyai idealisme yang tidak bisa lagi ditawar terkait sikap politik. Olehnya itu untuk menerima pinangan pun dia harus selektif dan melihat kesamaan visi misi pembangunan.

“Dan ternyata visi misi Pak Nurdin Halid sama persis dengan apa yang sya pikirkan selama ini maka tidak kata lain selain mengucapkan bismillah dan ikut berjuang bersama,” ungkap senator Sulsel itu.

Dengan begitu, Aziz Qahhar Mudzakkar berkeyakinan bahwa dia dengan NH akan mampu membawa Sulsel pada cita-cita Sulsel Baru.

“Jika masyarakat ingin melihat kesejahteraan dan kemakmuran Sulsel. Maka mari sama-sama ki berjuang bersama Nurdin-Aziz Sulsel 2018 demi meningkatkan ekonomi kerakyatan,” tutup pendiri Hidaytullah Makassar ini.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds