Raih 202 Suara, Didin Pimpin BEM Fakultas Sastra UMI Makassar

Ketua BEM Fakultas Satra UMI (terpilih) Najihudin Sain (NS)

Ketua BEM Fakultas Satra UMI (terpilih) Najihudin Sain (NS)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Suksesi Badan Eksekutfi Mahasiswa (BEM) Fakultas Sastra (FS) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar digelar, Rabu (14/6/2017), di Aula Fakultas Sastra UMI. Najihudin Sain (NS) terpilih sebagai ketua dengan meraih 202 suara dukungan.

Didin, sapaan Najihudin Sain, mendapat suara mayoritas dari total 369 suara yang diperebutkan.

“Ini adalah proses yang harus kita jalani, mari sama-sama mengawal BEM dengan baik, semoga Fakultas Sastra UMI tetap konsisten kekeluargaan dan persahabatan kita yang terjalin selama ini” kata Didin, yang juga kerab disapa NS.

Sebagai salah satu kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Sastra UMI, NS mendapat respons yang positif oleh Ketua Umum PMII Cabang Makassar, Ashari Bahar.

“Ucapan selamat saya kepada Sahabat Najihudin Sain atau NS atas terpilihnya sebagai Ketua BEM, Semoga menjadi pemimpin yang ulul albab sesuai dengan Tujuan PMII, Saya bangga dengan Kader-Kader PMII Rayon Fakultas Sastra UMI, yang mampu bertarung dan menerima hasil secara kekeluargaan, apa lagi mengingat Fakultas Sastra UMI itu hanya ada satu warna yaitu PMII, maka ini patut dicontoh oleh semua Kader se-Makassar,” tutur Ketua Umum PMII Cabang Makassar itu.

Kandidat yang bertarung pada suksesi BEM FS UMI, yakni Baso Akbar Gunawan (64 suara) dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Aldiansyah dari jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (90 suara). Sementara, suara tak sah sebanyak 43 suara. Ketiganya merupakan Kader PMII Rayon Fakultas Sastra UMI.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds